The World of Otome Games is Tough For Mobs bahasa indonesia Chapter 1 bagian 3 Volume 1

Chapter 1 Alasan Berkelahi bagian 3


Otome Game Sekai wa Mob ni Kibishii Sekai Desu

Penerjemah : Lui Novel
Editor :Lui Novel


Itu sebulan kemudian.

Perahu kecil yang satu ini secara mengejutkan dibangun dengan baik.

Ada baling-baling yang terpasang pada mesin, dan mudah dioperasikan.

Aku berada di atas perahu.

Aku mengenakan jubah yang menyembunyikan tubuh aku dari matahari, dan mengenakan tudung. Air, makanan, dan beberapa senjata untuk digunakan dimuat di kapal.

Jumlah ini cukup untuk satu orang untuk melakukannya dengan baik.

"Sepertinya aku meminta hal yang tidak masuk akal dari ayah aku juga."

Dia tidak hanya menyiapkan kapal untukku, tapi pedang dan senapan. Ada banyak hal lain juga.

Tidak cukup hanya mengucapkan terima kasih kepada orang tua aku.

Aku mungkin memaksakan sesuatu yang sangat tidak masuk akal dengan meminta mereka mengumpulkan banyak barang ini.

Perahu itu sendiri pada dasarnya seperti mesin baling-baling kecil yang melekat pada barang-barang yang aku bawa. Meski begitu, mempersiapkan sebanyak ini adalah biaya besar dan kuat bagi bangsawan miskin.

"Semua hal dipertimbangkan, aku bertanya-tanya dunia fantasi macam apa yang memiliki gas dan listrik?"

Duduk sambil memegang senapan dekat, aku memegang teropong di tanganku sambil melihat sekeliling.

Aku mengeluarkan peta dan mengambil kompas.

"Kurasa itu hal-hal seperti ini yang menjadikannya sebuah fantasi."

Kompas menunjukkan arah dan jalan mana yang harus ditempuh. Bersama dengan jarum yang menunjuk ke arah seseorang, ada juga jarum yang tahu di mana tujuannya.

Kompas dengan dua jarum ada di sini.

Dengan mengatur lokasi dengan dial, itu adalah alat yang berguna yang mengarah ke tujuan.

Karena itu sepuluh tahun yang lalu, ingatanku tentang game dan semacamnya memudar, tapi tepat setelah memulihkan ingatan yang telah kutuliskan koordinat. Kerja bagus, lewati aku!

Ketika aku mendapatkan kembali ingatan aku, aku hanya memiliki khayalan untuk bermain-main sebagai penipu pada saat itu, tetapi aku tidak dapat memulai sesuatu karena bisnis kehidupan sehari-hadariku.

"Aku akan lebih baik jika aku mulai bekerja keras sejak lama."

Hanya manusia yang memiliki pikiran seperti itu namun tidak bergerak. Bisa dibilang itu tipe orang aku. Berkali-kali aku mengomel tentang hal-hal seperti ini, menyesali bagaimana aku tidak bertindak.

Aku terus menganggur hari demi hari sampai aku terdesak waktu.

Di tempat pertama, hidupku di sini lebih tangguh daripada yang sebelumnya.

Aku bangun pagi-pagi sekali, belajar di malam hari ... kerja tani benar-benar parah. Itu normal bagiku untuk segera tidur setelah semuanya berakhir dan tidur seperti itu.

Aku merasa lelah setiap hari. Aku tidak memiliki energi cadangan untuk melakukan pelatihan diri, dan aku juga tidak memiliki pengetahuan atau keterampilan khusus. Menjadi penipu dengan tunjangan reinkarnasi? Jika aku memiliki hal-hal seperti itu, maka aku tidak akan mengalami kesulitan.

Menjadi penipu melalui pengetahuan dari rumah? Aku tidak memiliki pengetahuan semacam itu, dan aku tidak tahu bagaimana menerapkannya ke dunia ini.

Ada pemandangan dengan batu-batu yang mengambang.

"Ada laut biru dan langit ... dan juga awan putih, tapi aku mulai bosan dengan itu."

Aku memegang senapan dengan erat sembari mengendalikan diriku agar tidak gila.

Aku, yang pernah berada di duniaku sebelumnya, berpikir bahwa mungkin jika aku bunuh diri dengan senapan ini, kehidupan yang lebih baik akan menungguku berikutnya— tetapi aku dengan penuh semangat menggelengkan kepalaku ke samping.

“Bahkan jika aku mati sendirian, itu tidak akan menyelesaikan apa pun. Alih-alih aku, itu akan menjadi Colin yang menjadi korban bagi orang cabul. ”

Aku menyerah pada pikiran itu dan mengangkat kepalaku.

Matahari bersinar.

Aku telah berpikir berkali-kali bahwa mungkin aku bisa mencoba meninggalkan segalanya dan melarikan diri.

Namun, dunia ini lebih berbahaya daripada Jepang dari kehidupan aku sebelumnya.

Dengan monster dan pencuri, hidup seseorang selalu berisiko.

Dalam situasi aku saat ini, aku terbang sendirian tanpa alat keamanan ekonomi. Aku merindukan Jepang dari dunia aku sebelumnya.

Aku sudah muak dengan situasi ini di mana aku tidak dapat menemukan perlindungan.

"Dunia ini keras untuk massa."

Aku sudah banyak berbicara kepada diri sendiri, tetapi aku tidak peduli.

Aku selesai karena jika aku menemukan perompak langit pada saat seperti ini.

Dengan pikiran seperti itu, aku sekali lagi menjadi waspada terhadap sekelilingku, dan tiba-tiba angin bertiup kencang. Peta itu membuat suara mengepak.

Kompas telah ditempatkan di atas peta untuk mencegah angin bertiup dari menyapu, tetapi jarum yang menunjuk ke tujuan berputar.

"Apa?"

Ketika aku bangun, angin bertiup lebih kencang, dan aku harus menahannya atau kalau tidak tubuh aku akan roboh. Aku menggenggam pegangan terdekat dan mengamati sekeliling aku, tetapi laut tenang.

Pergerakan awan juga normal.

Itu tidak terlihat seperti badai atau apapun sedang terjadi.

Ketika kapal bergerak, matahari terhalang oleh bayangan.

"──Sesuatu di atas?"

Aku mendongak, dan ada awan putih.

Awan besar.

Aku melihatnya dan mengepalkan tangan kiri aku dengan erat.

Ada sesuatu di bawah perahu.

Melihat ke laut, sebagian dari itu bersinar hijau.

Aku merosot, dan memukul diriku di dahi sambil tersenyum.

“Itu benar, itu adalah hal ini— aku telah menemukan itu ! Mungkin karena transaksi mikro? Atau mungkin di sini dari awal? Yah, itu tidak masalah bagaimanapun caranya ... Aku sudah memukulnya. Aku telah memukul jackpot! "

Aku bangkit, merentangkan kedua tanganku lebar-lebar, dan memandang ke langit sambil mengangkat teriakan.

Aku benar-benar bersyukur bahwa benda ini ada.

Aku telah berpikir bahwa akan lebih baik jika itu ada. Aku datang ke sini tanpa harapan yang terlalu tinggi untuk memastikannya, tapi— aku memukul jackpot.

"Aduh, aku masih belum mendapatkan tanganku."

Menarik diri bersama, aku pindah ke bagian belakang perahu dan mengoperasikan mekanisme baling-baling.

Aku memindahkan perahu dekat ke laut. Menuju ke tempat yang memancarkan cahaya, perahu mulai berderit saat berguncang.

Aku menurunkan tubuh aku dan menempel ke perahu.

"Silakan bekerja."

Meskipun aku tidak mengoperasikan perahu, itu mulai naik dengan semangat. Kekuatan itu terlalu berat bagi aku untuk bangkit. Aku hanya bisa menahannya saat aku berlutut.

Perahu yang melonjak itu terlempar seluruhnya menjadi awan, dan sekeliling aku putih bersih.

Tubuhku dingin.

Pakaianku basah.

Aku melindungi senapan aku dengan menyelipkannya di bawah jubah aku, dan aku memindahkan perahu sementara tidak bisa melihat apa pun di awan.

Ada sesuatu yang menyapu dari luar awan, dan aku memindahkan perahu ke arah menentangnya.

Aku bergerak untuk menentang gerakan menyapu sambil tidak melihat apa pun, tetapi rasanya seolah-olah aku bergerak di sepanjang arus yang mengamuk. Yah, aku belum pernah mengalami arus yang mengamuk, tapi bagaimanapun juga, angin keras bertiup di dalam awan.

Mesinnya mengeluarkan suara keras saat didorong ke batasnya. Namun, bahkan suara itu ditenggelamkan dalam deru angin meskipun aku berada di sebelahnya.

Kedua jarum pada kompas berputar berputar-putar, tidak berfungsi untuk menjadi berguna, dan aku dalam keadaan di mana aku bahkan tidak tahu di mana aku berada.

Namun, aku tidak punya pilihan selain terus bergerak melawan arus, dan ketika aku menyadarinya, tubuh aku basah kuyup oleh air. Itu dingin untuk sedikitnya.

Pakaian aku, direndam dengan air, terasa berat.

Kapal itu entah bagaimana beroperasi melawan arus sungai, tetapi aku merasa tidak nyaman jika ini berhasil. Aku menantang badai sendirian, sendirian.

“Aku mohon padamu! Aku akan bertanya lagi dan lagi untuk kesempatan aku──! ”

Sudah beberapa puluh menit, atau mungkin beberapa jam?

Dengan rasa waktu aku juga tidak jelas, mesin yang terlalu banyak bekerja mulai menyemburkan api.

"Tunggu! Tunggu sebentar! Jika aku terlempar seperti ini, itu akan menjadi bencana untuk── ”

Seketika, skenario kasus terburuk muncul di kepalaku. Pada saat berikutnya, mesin itu meledak dan baling-baling berputar saat terbakar.

Api menyebar ke perahu kayu, dan tiba-tiba mulai bergetar ketika aku berpikir bahwa aku perlu memadamkan api.

Perahu itu berguncang dengan keras, menembus awan, dan terlempar keluar — kemudian di sana, sebuah pulau terapung yang tertutup oleh awan muncul.

Dikeluarkan dari awan, aku pasrah dengan nasib aku, tetapi mata aku terbuka lebar saat melihat pulau terapung. Ini adalah sesuatu yang pernah aku lihat berkali-kali di dalam game, tetapi ketika melihatnya dalam kenyataan, itu sangat hebat.

Pulau itu terjerat dengan akar pohon-pohon besar, dan hijau karena terbungkus di alam.

Melihat permukaan tanah, akar juga mencuat dari sana, dan ada tumbuh-tumbuhan di sana.

"──Bayangkan menakjubkan."

Aku secara bertahap mendekati pulau itu. Sebenarnya, aku kira itu adalah perahu aku yang menuju ke arah itu.

Aku mencoba memindahkannya dalam kepanikan, tetapi karena mesin dihancurkan, aku tidak bisa mengoperasikannya. Saat aku sedang membahas tentang mesin, itu juga terbakar dan sangat berbahaya.

"Apakah kamu serius!"

Saat mendekati permukaan pulau terapung, aku memegang koperku dan menghitung waktunya sehingga aku bisa melompat dari perahu dan melarikan diri.

Melepaskan koper yang aku pegang, aku berguling ke permukaan dan berhenti ketika punggung aku menabrak akar pohon besar.

Perahu itu hancur berkeping-keping ketika menabrak jatuh ke permukaan, dan barang-barang aku berantakan saat itu tersebar di sekitar.

Aku bangun kesakitan saat aku menyeka keringat dingin aku.

“Ah, itu berbahaya. Sangat berisiko untuk datang ke sini dengan perahu. ”

Segala sesuatunya akan lebih mudah jika itu adalah kapal udara yang lebih besar, tetapi kami tidak punya cukup uang untuk membelinya. Sementara aku berbicara tentang ini, kami juga kehabisan uang dari pinjaman kami.

"Tapi, aku berhasil entah bagaimana tiba."

Visi aku masih berkedip-kedip. Aku bergegas mengumpulkan barang-barang penting aku sambil memegangi kepalaku yang sakit.

Beberapa koper telah dibakar, tetapi aku akan bisa mengelola entah dengan apa yang tersisa.

Aku mengumpulkan barang-barang di satu tempat dan mengumpulkan kayu dari kapal yang dibakar.

Aku tiba di tujuanku, tetapi aku kehilangan perahu aku.

Dengan ini, aku benar-benar tidak bisa melarikan diri.

Tidak akan ada masalah jika aku dapat mengambil "itu" yang terbengkalai di pulau, tapi aku tidak akan bisa pergi jika "itu" tidak ada.

Duduk untuk beristirahat, sepertinya sedikit waktu telah berlalu.

Lingkungan mulai gelap.

Aku mengambil makanan dan air dari bagasi aku untuk makan.

Aku makan beberapa makanan seperti kerupuk dan mencucinya dengan air ke dalam perut aku.

Itu adalah makanan yang hanya disajikan untuk mengisi perut daripada rasa yang memuaskan.

"Jika tidak ada di sini setelah aku sampai sejauh ini, maka aku hanya bisa tertawa."

Semuanya akan sibuk mulai besok.

Aku memulai api unggun menggunakan potongan kayu yang rusak dari perahu dan menghangatkan tubuh dingin aku.

Aku memeriksa kondisi senapan aku dan juga mencari kelainan pada peralatan aku yang lain.

“Sepertinya baik-baik saja. Semua hal dipertimbangkan, cukup lega bahwa benda ini baik-baik saja. ”

Dalam cahaya api unggun, aku menghitung peluru aku dan memuatnya ke dalam majalah.

Peluru yang aku miliki adalah peluru yang dipersiapkan secara khusus. Tanda petir ditorehkan di permukaan, menandakan bahwa mereka berbeda dari peluru biasa.

Dalam hal yen Jepang, peluru khas berlaku untuk sekitar 3.000 hingga 5.000 yen.

Ini adalah peluru khusus── peluru ajaib yang dapat menimbulkan efek sihir. Ini adalah peluru fantasi yang dapat meletuskan tembakan langsung, memiliki efek beku, atau hal-hal lain semacam itu.

Karena itu, harga untuk satu tembakan dengan mudah melampaui 10.000 yen.

Aku hanya merasa bersyukur kepada orang tua aku yang mampu mengumpulkan peluru-peluru ini dalam jumlah besar.

"Jika aku membuatnya kembali hidup, maka sepertinya aku harus membayar upeti kepada orang tuaku ... Kalau dipikir-pikir itu, aku tidak menghormati orang tuaku kembali di duniaku sebelumnya."

Ketika aku berpikir tentang bagaimana aku meninggal sebelum orang tua aku melakukannya di dunia aku sebelumnya, itu pasti akan membuat aku tampak seperti seseorang yang tidak menghormati orang tua mereka.

“Aku ingin tahu apa yang terjadi pada saudara perempuanku? Aku bahkankan senang jika dia ada di sini untuk memberi aku hanya satu penghinaan. "

Aku masih ingat hari ketika aku terbangun di dunia ini, atau lebih tepatnya, hari ketika aku mendapatkan kembali ingatan aku. Aku rindu harus melakukan game otome untuk adikku.

Berkat itu, aku sudah bisa menggunakan pengetahuan dari game ini, jadi kurasa lebih baik jika aku menunjukkan rasa terima kasih padanya, mungkin?

Kemudian lagi, jika dia tidak memaksakan game aneh ini padaku, aku cukup yakin aku tidak akan mati.

Apakah ada yang hilang?

Setelah aku selesai memeriksa senapan dan peluru, aku menempatkannya di samping aku saat aku beristirahat punggung aku melawan akar pohon besar.

Karena aku sudah tinggal di perahu selama beberapa waktu, ini adalah pertama kalinya aku berbaring di tanah untuk waktu yang lama.

“... Kenapa aku bereinkarnasi ke dunia game otome? Biasanya, aku akan bereinkarnasi ke dunia fantasi yang khas dari pedang dan sihir. Tidak menunggu, aku lebih suka jika itu adalah dunia aku sebelumnya. Benar, itu akan lebih baik untuk bereinkarnasi di Jepang jika memungkinkan. ”

Memikirkan tentang hal itu, cukup beruntung bagiku berada di Jepang, di mana monster tidak ada dan perompak langit tidak ada apa-apanya.

Sambil berpikir seperti itu, aku menutup mataku.

"... Aku harus ... bekerja keras besok ..."


Pertarungan terbesar dalam hidupku menungguku




Post a Comment

0 Comments